5 KEBIASAAN PENYEBAB KANKER YG PALING BERPENGARUH

July 11, 2017 - Kesehatan

Penyebab kanker paling banyak di dunia seperti kanker hati, paru paru, serta lambung adalah :

Kanker paru–paru dikarenakan oleh udara serta kanker lambung karena makanan yang kita makan.

Professor dari Jepang menyampaikan sebagian riset hasil penelitiannya:
Dari kontrol tes darah 100 pasien kanker, hasilnya merupakan semua darah pasien kanker memiliki kandungan asam.

Uji coba dari Amerika yang populer dengan “teori Katase”, bahwa yang memberikan indikasi manusia itu sehat atau tidak yaitu dari kandungan asam darahnya.

Kedua teori itu akhirnya menyimpulkan 5 rutinitas manusia yang membahayakan jiwa manusia adalah:

1. Begadang,
*Tubuh Menjadi Asam!*jam 1 malam dan masih belum tidur akan membuat metabolisme tubuh kita jadi endokrin serta endokrin yang membakar racun dalam tubuh kita, tersebut yang membuat tubuh kita jadi asam.
Orang yang biasanya suka begadang bakal lebih gampang mendapat penyakit kanker kronis dari pada mereka yang merokok atau minum minuman beralkohol, jadi ingat tidur saat sebelum jam 12!
2. Late Night Snack,
Tubuh Jadi Asam!
Jam 8 malam ke atas yaitu waktunya late night snack. Saat ini sudah tidak semestinya memasukan makanan lagi karena tubuh kita bakal bekerja mengolah makanan saat kita tidur. Kondisi ini akan merusak tubuh kita serta menghasilkan racun.
3. Tidak Sarapan,
Tubuh Jadi Asam!
Tidak sarapan bukanlah rutinitas yang baik. Makan pagi haruslah cukup bergisi dan pastikan makanan yang bisa memompa tenaga kita sepanjang hari!
4. Tidak Cukup Olahraga,
Badan Jadi Asam!
Berkeringat karena olahraga di bawah sinar matahari akan menolong kita buang zat-zat kotor dalam tubuh kita.
Tapi karena perubahan zaman, banyak orang sudah jarang olahraga di luar dan seringkali bekerja dalam kantor sehingga membuat olahraga kita makin sedikit serta membuat badan kita jadi asam.
5. Stress Terlalu berlebih,
Tubuh Jadi Asam!
Ada suatu riset pada 2 ekor tikus putih dalam satu kandang, salah satu tikus ditutup matanya serta diganggu dengan tongkat.
Satu bulan kemudian, tikus yang ditutup matanya terjadi pengasaman pada tubuhnya. Sesudah di teliti didapati oleh para peneliti ada kanker dalam tubuh tikus itu.
Hal ini membuktikan makhluk hidup yang hidup dalam tekanan serta stress mudah membuat tubuhnya jadi asam serta memancing pertumbuhan sel kanker.

Karena itu teman-teman, jangan biarkan 5 keadaan di atas mengubah masa depan kita.

Orang yg bergembira, optimis, berolah raga, makan sehat, sistim kekebalan tubuhnya/anti bodi meningkat terus dan penyakit menjauh.

HEALTH IS NOT EVERYTHING
BUT WITHOUT HEALTH,
EVERYTHING IS NOTHING

www.denvincent.web.id
Doa saya pribadi agar kita menghargai kesehatan yg TUHAN anugerahkan dgn tetap sehat mengikuti anjuran diatas.. Semoga jika Tuhan ijinkan kita beristirahat dlm kondisi lanjut usia bukan karena penyakit… 😇🙏💝 mari menjaga kesehatan. Apalagi sbg hamba2 Tuhan yg punya komitmen mengajarkan org lain agar tetap sehat… Yak 4:17. 🙏😇

Comments

  1. elia says:

    Very good thanks much God bless

Leave a Reply