BERSAMA PEMUDA ADVENT DI BITUNG DAN MINUT, FRANS NYATAKAN “STOP NARKOBA”

1 1 BITUNG DRUGS

Lebih kurang 500 kendaraan roda dua dan roda empat yang memuat para Pemuda Advent meramaikan jalan-jalan di Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara. Betapa tidak, Pawai Anti Narkoba (Drugs) yang dihelat Departemen Pemuda Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Distrik Minahasa Utara (Minut) dan Kota Bitung sukses besar.

 

Pada kegiatan yang juga turut diikuti Pemerintah Kota Bitung (beberapa SKPD terkait), juga pemuda lintas agama, dideklarasikan perang terhadap penyalahgunaan Narkoba, tepat di Kantor BNN Kota Bitung. Pawai atau kampanye itu sendiri berakhir di Kantor Walikota Bitung.

 

Tampak peserta dan tim kerja yang luar biasa bekerja keras seperti Christianti Togelang, Deddy Chandra, Pr. Oske Topit, Pr. Pierson Doringin, Tirsa Bawembang, Victor Turangan,  Ardy Luanmasa, Pr. Nervy Liogu dan tim dari GMAHK Jemaat Batulubang Pulau Lembeh, dan lain sebagainya. Pr. Ruddy Frans selaku Direktur Pemuda Distrik Minut/Bitung mengajak dan mendeklarasikan program ‘Say No To Drugs’. “Stop Narkoba”, katanya sesuai slogan.

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

 

Leave a Reply