BINDOSANO BANGGA DAN DOAKAN PRIA ADVENT KOTA MANADO PERIODE 2016-2020

1 1A PRIA ADVENT

Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT) Pr. Samuel Bindosano, MA Cand. Dr mendoakan secara khusus Pengurus Pria Advent Kota Manado (PAKM) Periode 2016-2020 yang bakal dikukuhkan dalam ibadah Sabat (11/6) sore di Hotel Peninsula.

 

Tidak hanya rencana prosesi pengukuhan itu saja, tapi semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan guna penyebaran Kabar Advent (Misi), mulai dari Manado sampai ke seluruh Negeri. Berkat istimewa yang diberikan dengan penuh kebanggaan oleh suami dari Mrs. Ninfa B-Guillem itu, tercurah mengakhiri audiens yang juga difasilitasi Penasehat PAKM Prof. Daniel C. Kambey, MA., Ph.D.

 

Bindosano percaya, Ketua GMAHK Konferens Minahasa Utara dan Maluku Utara (Kota Manado, Pioneer Bitung dan Provinsi Malut) Pr. R. Rantung punya peran besar dalam melatih para anggota PAKM untuk evanglisasi, sekaligus kegiatan yang bakal dihadiri Walikota Manado Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, M.Si, DEA dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Willem Rampangiley, akan sukses besar.

 

PAKM sendiri dilindungi pimpinan GMAHK UKIKT dan GMAHK Konferens Minut/Malut, dimana Pr. Ronny Neman, M.Th dan Pr. Dale Supit, M.Th menjadi penanggung jawab yang terus memotivasi Pengurus. Hadir dalam audiens kali itu, adalah Ketua PAKM Jani Lukas, S.Pi,. M,Si, Wakil Ketua Ir. J. Vicky Silinaung, M.Si, Waket Marli Andries, ST, Waket Otniel Golung, Sekretaris Roldy Mailangkay, SH., M.Si, Kabid Kerohanian Drs. Max Silinaung, M.Si dan Kabid Komunikasi dan Informasi Jeinner J.  Rawung, S.Psi., M.Pd. Usai, doa dilakukan foto bersama.

 

Sebelum pengukuhan, akan dimantapkan pada Ibadah Malam Permintaan Doa dengan GMAHK Jemaat Pall II Manado pada Rabu (8/6) nanti. Kegiatan doa dan ibadah bersama itu, akan dirangkaikan dengan latihan atau Gladi Kotor Prosesi Pengukuhan.

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

Leave a Reply