BML MENANGKAN 8 JIWA DIBAPTISKAN DI SULTENG, PENDETA GKST CIPTAKAN PUISI INDAH

Trio Pr. Frangki Barahama, Pr. Charles Muaja dan dr. Hancel Langi kembali menjadi saluran berkat memenangkan sebanyak 8 Jiwa yang dibaptiskan di Olobaru Provinsi Sulawesi Tengah, hasil pelayanan umat-umat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) di Wilayah Olobaru dan sekitarnya.

 

“Puji Tuhan. Kiranya tetap kuat dalam iman sampai Maranatha. Amiiiin” sebut  Barahama usai berbicara estafet di Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) ‘Pengharapan di Tengah Krisis’. Sebelumnya dirinya berharap agar kiranya benih kebenaran yang sudah ditaburkan akan membawa jiwa-jiwa untuk Kerajaan Surga.

 

Luar biasa, pada perguliran KKR, Gembala Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) Jemaat Olobaru yang bersahaja yanik Pdt. Ein Palega, S.Th menciptakan Puisi ciptaan sendiri khusus untuk para pengkotbah sebagai sahabat pelayanan. Sementara Langi, melayani melalui Seminar Kesehatan dan pemeriksaan/ pengobatan Cuma-Cuma.

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

 1 1 A OLOBARI

Leave a Reply