BWA KOTA MANADO RAIH 14 JIWA DIBAPTIS DI PERIFER, PRIA ADVENT BAKAL SUSUL BER-KKR DI PUSAT KOTA (TKB PASAR 45)

1-1-aabwa

 

“Puji Tuhan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) ‘Keluarga Bahagia Bersama Yesus’ oleh Bakti Wanita Advent (BWA) Kota Manado bekerjasama dengan Departemen BWA Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferens Manado & Maluku Utara serta BWA GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT), juga Departemen Rumah Tangga GMAHK Konferens Manado danDep. RTGMAHK UKIKT berjalan Sukses” sebut Ketua BWA Kota Manado Mrs. Wilda Paulus-Assa, SH.,MH, senada dengan pernyataan Direktur BWA Konferens Manado Mrs. S. Rolangon-Pungus.

 

Pada acara yang digulir di Kima Atas tersebut, menuai sebanyak 14 Jiwa yang dibaptiskan pada Sabat (12/11), baru-baru ini di Kolam renang Keluarga Mamangkey-Rantung.  “Semoga Tetap setia sampai Maranatha. Untuk semua yang terlibat, hamba Tuhan dan Panitia, juga masyarakat Kima Atas, terima kasih” sebut ibunda dari Putri Indonesia Inteligensi 2012 Pingkan Paulus, SH., MH itu sambil tersenyum. “Semua donatur yang tidak dapat disebutkan satu persatu, juga Prisma Ministry yang sudah membantu, kiranya Tuhan yang akan membalasnya. Tuhan memberkati kita semua, Amin.” Tambah Ketua GMAHK Jemaat Pineleng itu.

 

Kalau BWA Kota Manado sudah menjangkau warga yang berada di bagian pinggiran kota (perifer), maka Pria Advent Kota Manado (PAKM) yang diarsiteki Jani Lukas, S.Pi, M,Si bakal menghentak Pusat Kota Manado, mulai 27 November 2016 ini. Taman Kesatuan Bangsa (TKB) yang lebih dikenal dengan kawasan Pasar 45 Manado menjadi target evanglisasi. Artinya, para pedagang dan masyarakat yang biasanya mangkal di tempat itu, disasar  untuk syiar Firman Kebenaran. Founder Prisma Ministry Johny Petsie Ratu dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Willem Rampangiley sangat mendukung kegiatan besar ini.

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

Leave a Reply