Cancer – A Shocking Truth – Kesaksian

Beberapa teman Korea (4 orang) ada yang menderita cancer. Ada yg kena liver CA, ada yg prostate CA, dan 2 orang kena Lung CA. Semua dokter di sini sudah "menyerah" dan mereka disarankan menikmati hidup terakhirnya. Lalu ada seorang teman Korea saya yg sama2 suka bush walking dengan saya di Blue Mountain.

Teman Korea ini mengajak teman-2nya yang sudah tidak ada "harapan" tadi utk ikut bush walking seminggu 2 kali, mumpung masih kuat jalan. Teorinya utk menghirup "ion negative" dari Oxygen di gunung. Sebab katanya oxygen yg kita hirup sehari2 di kota itu banyak mengandung "ion positive", jadi harus diimbangi dengan "ion negative" yg hanya ada di gunung yg udaranya relative bersih dan banyak pohon2an yg rimbun.

Singkat cerita, setelah mereka ikut bush walking selama kira-2 6 bulan, maka mereka yg sakit ini merasakan tubuh mereka tambah sehat dan kuat. Setelah itu mereka berempat sepakat minta diperiksa kembali. Ternyata penyakit mereka dinyatakan membaik dan setelah kira2 setahun mereka dinyatakan sembuh total. Ini fakta yang luar biasa. Ke 4 orang Korea ini sembuh total semua.

Sebagai orang percaya, saya yakin ini adalah mujizat Tuhan yg diberikan melalui teori oxygen tadi. What do you think ? Kalau kebetulan ada teman2 yg membutuhkan, bisa dicoba di Indonesia lho. Saya yakin kalau teori ini "works" here, maka di Indonesia juga bisa "jalan".

Leave a Reply