DIPERCAYA GODOK CALON SEKPROV SULUT DAN KADIS/KABAN, REKTOR UNKLAB SIAP BEKERJA SESUAI KRITERIA

1 1 MAMBU

Rektor Universitas Klabat (UNKLAB) Airmadidi Minahasa Utara Sulawesi Utara Pdt. Amelius Tommy Mambu, Ph.D kini ada tugas tambahan sehubungan dengan Akselerasi Pelayanan Masyarakat oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang dipimpin oleh Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wagub Drs. Steven O. E. Kandouw. Anak dari mendiang Andries Mambu itu dan secara kelembagaan dipercayakan masuk dalam Komposisi Tim Panitia Seleksi (Pansel) rolling Pejabat Eselon I (Sekretaris Provinsi) dan Eselon II (Kepala Dinas dan Kepala Badan) di lingkungan Pemprov Sulut.

 

Untuk mencari Sekprov Sulut terbaik, pria asal Tondano ini akan bersinergi dengan Birokrat Pusat (Pemerintahan Republik Indonesia) dan 2 Akademisi lainnya. Mereka adalah  Dr. Vennetia Danes, MS (Deputi Hak Perempuan di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI), Dr. Ir. Yuswandi Temanggung (Sekjen Kementerian Dalam Negeri – Kemendagri), Prof. Dr. Ir. Ellen Kumaat, M.Sc, DEA (Rektor Universitas Sam Ratulangi –Unsrat) dan Pst. Revi R. Anod, MA (Rektor Universitas Khatolik De La Salle). Untuk memilih Kadis & Kaban, aka ditambah Sekprov Definitif (terpilih) dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Dr. Femmy Suluh, M.Si.

 

Ketika dihubungi BERITA ADVENT TERCEPAT via Telephone, Saudara kandung dari Wenny, Johny, Stance dan Fanny ini sangat bersyukur UNKLAB menjadi salah satu institusi yang dipercaya Pemprov Sulut. Semuanya karena kinerja baik yang tentunya atas pertolongan Tuhan. “Saya akan bekerja sesuai kriteria yang ditetapkan”, kata ayahannda dari Heidy dan Donny ini, mantap.

 

(Rep : Jeinner Jenry Rawung)

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

 

Leave a Reply