DIRINTIS MASYE, JONI, YOHANES DAN ROBBY, JEMAAT WATUTUMOU SULUT BERLARI CEPAT

1 1 WIDODO WATUTUMOU

Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Watutumou, Kecamatan Kalawat (dahulu wilayah Maumbi), Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara saat ini menjadi luar biasa. Selain pekerjaan evanglisasi dan pelatihan umat yang progresif, di tanah yang dihibahkan Keluarga Revino Dondokambey ini, telah berdiri pusat pendidikan yakni SD Advent Watutumou.

 

Kemajuan pendidikan yang diasuh oleh umat-umat GMAHK Wilayah Kalawat Minut ini, pasti akan lebih hebat lagi ke depan, sebab turut disokong total oleh Mr. Novie Paulus yang saat ini merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Minut.

 

Dalam rangka penambahan ruang kelas baru di SD Advent Watutumou, maka dilakukan ibadah Peletakan Batu Pertama yang dipimpin langsung Pr. Widodo Purwanto. Malah, meski dengan menggunakan kemeja bersih, Pendeta Wid –sapaan dekatnya-, langsung bekerja mengangkut tanah secara Mapalus (bergotong royong), belum lama ini.

 

Sidang Watutumou sendiri, berdiri mandiri karena kerinduan dari umat-umat Tuhan yang membentuk kelompok kecil perbaktian awal di rumah keluarga Salindeho-Dien di Perumahan Simponi Indah (Atlet) Watutumou sejak Tahun 1997. Para perintis diantaranya kwartet Mrs. Masye Salindeho-Dien, Mr. Joni Wuisan, Mr. Yohanes Jangin dan Mr. Robby Sanger.

 

GMAHK Jemaat Maumbi dan GMAHK Jemaat Teling 1 Manado sangat berperan dalam perkembangan kelompok kecil yang awalnya bernama Sekolah Sabat Maranatha. Setelah Drs. Rivino Dondokambey didoakan dan dipercayakan menjadi Hukum Tua Desa Watutumou, keluarga ini menghibahkan tanah kepada GMAHK, melalui pendekatan Mrs. Masye.

 

Saat ini, kepada BERITA ADVENT TERCEPAT, Wuisan sangat bangga karena GMAHK Jemaat Watutumou terus bergeliat. “Kami terpanggil untuk menambah ruangan baru SD Advent Watutumou yang diasuh oleh GMAHK Wilayah Kalawat.” Katanya sangat bersemangat.

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

 

Leave a Reply