‘ENDITNOW EMPHASIS DAY’ YANG DIGULIR MALUKU MISSION SUKSES BESAR

1 1 ambon bwa

 

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan ‘Enditnow Emphasis Day’ Bakti Wanita Advent Daerah Misi Maluku (DMM) Mrs. Grace Tauran Kalengkongan tidak dapat menyembunyikan rasa sukacitanya, sebab hajatan akbar tersebut berlangsung sukses di Kota Ambon Provinsi Maluku pada Minggu (28/8), yang dibuka secara resmi oleh Istri Gubernur Maluku yang diwakili oleh Ir. Sadli Ie, SH, MSi selaku Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak (BPPPA) Provinsi Maluku di Lapangan Merdeka Ambon.

 

Momen itu sangat spesial bagi Sadli, karena didoakan khusus oleh hampir 1seribu peserta yang dipandu Pr. David Rellely berkaitan dengan bertambahnya usia. Apalagi disaksikan langsung Ketua GMAHK DMM Pr. Edgar Tauran, Kaban BPPPA Kota Ambon Mien Tupamahu, SH, dan Kapolsek Sirimau yang wanita AKP Meity Jacobus. Usai pembukaan, dilanjutkan dengan pawai menyusuri jalan protokol di Kota Ambon.

 

“Terima kasih untuk semua jemaat Se-Pulau Ambon untuk semua partisipasinya. Institusi-institusi, pimpinan & staff kantor GMAHK DMM, seluruh panitia. Acara ini tidak akan semeriah ini kalau bukan karena kehadiran dari Pimpinan & Seluruh Anggota Jemaat Se pulau AmbonTerima kasih banyak, Tuhan memberkati selalu”, ucap kakak dari Jufuf Kalengkongan, MPH itu, yang sebelumnya sudah melakukan audiens langsung dengan Ketua Tim Penggerak PKK Maluku Ibu Retty Assagaff pada 19 Agustus 2016.

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

INFORMASI HEBAT DI : www.beritaadventtercepat.blogspot.co.id

 

Leave a Reply