GEREJA WADIR YANMED RSAB BERDIRI MEGAH, PIONEER KINAMANG SDA MINSEL SULUT DITAHBISKAN

1 1 AKINAMANGPeresmian dan Pentahbisan gedung baru Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Kecamatan Maesaan (dulunya Tompaso Baru) Kabupaten Minahasa Selatan Provinsi Sulawesi Utara akhirnya sukses dilakukan hari ini (16/6), yang dihadiri langsung Ketua GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT) Pr. Samuel Yotham Bindosano, MA.

Pr. Johny Lotulung, M.Min selaku Ketua GMAHK Daerah Konferens Minahasa (DKM meliputi Kabupaten Minahasa, Kota Tomohon, Kab. Minahasa Selatan, Kab. Minahasa Tenggara dan Kota Langowan) terlihat sangat senang bersama dengan anggota-anggota sidang di Kinaman, maupun orang Kinamang yang pulang kampung seperti Mrs. Marrinny Siwu-Tendean, Sendra Seroy, Yunita Tendean, Charmen Kasenda, dan lain sebagainya.

Untuk di ketahui, Kampung dimana Gereja ini berdiri, adalah tanah kelahirannya Wakir Direktur Bidang Pelayanan Medis Rumah Sakit Advent Bandung (RSAB) Dr. Charles Suoth, MARS. “God is Good, All The Time” sebut Charmen, setelah acara yang telah direncanakan dengan matang, sukses besar.

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK :
https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/
Or
Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

Leave a Reply