HADAPI TANTANGAN PERSIS DI BANGGAI, 2 JIWA DIBAPTIS DI SETIABUDI PALU SULTENG

1 1 a setiabudi

 

Umat di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Setiabudi Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) sangat berbahagia karena 2 jiwa dibaptiskan di puncak Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) ‘Pengharapan di Tengah Krisis’ dengan pembicara Pr. Oktavian Badrun dan Ev. KomPol. Johnny Sampelan. “Puji Tuhan. memenangkan 2 jiwa datang kepada Yesus walau menghadapi banyak tantangan.” Sebut Mrs. Merlyn Massie.

 

Pr. Abraham Lumowa selaku Ketua GMAHK Daerah Misi Sulawesi Tengah, hadir langsung dalam acara dimana Dr. Lembang Palipadang juga merupakan salah satu pimpinan gereja. “Puji Tuhan 2 jiwa yang dibaptis. Semoga jiwa-jiwa yang dibaptis tetap setia dan dengan doa supaya mereka jadi perintis, ada perkumpulan dan gereja di tempat KKR dilaksanakan.” Tutur Pr. Adri Rantung, M.Fil.

 

Hebatnya, kegiatan itu hampir bersamaan dengan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) Sulteng, dimana anggota-anggota GMAHK Jemaat Setiabudi juga ikut terlibat. “Tolong juga didoakan 8 jiwa, supaya mereka satu waktu bisa menerima Yesus sebagai Juru Selamat dan Pembagunan Gereja yang menjadi kerinduan. Untuk itu semua hanya doa dan ucapan terima kasih yang bisa kami hanturkan kepada saudara sekalian. Tuhan memberkati, “ pinta Notaris handal Bangkep, khususnya di Banggai Laut, Shindy Sampelan, SH,. M.Kn.

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

INFORMASI HEBAT DI : www.beritaadventtercepat.blogspot.co.id

Leave a Reply