ILANSA MASUK BOARD SLA KIAN KUAT, ANGK. 91 JUGA SUMBANG ALAT PENCETAK BATAKO/HALLOWBRICK

1-1-asla

Dengan penuh sukacita Ikatan Alumni SLA Tompaso II Kawangkoan (ILANSA)  sudah memberikan gift yang telah dimanfaatkan untuk operasional pendidikan dan pengajaran di Institusi ‘SLA YANG KU CINTA, KITA NYANDA MO LUPA’ itu. Termasuk alat pembuatan batako dan hallowbrick yang disumbangkan Angkatan 91, dimana Mr. Calvin Pasuhuk dan Mrs. Janice Losung ada di Batch tersebut.

 

Sebelumnya, sebanyak 5 unit Rumah untuk guru dibangun di era Ketua ILANSA Pdt. Dr. Moldy Mambu, MM., MCLA dan 16 Unit Komputer telah diserahkan Donny Tamboto (Batch 1990) kepada Direktur SLA Tompaso Drs Selfanus Tomy J. Langi, menjelang terpilihnya trio officers ILANSA Periode 2016-2021 yang baru, masing-masing sebagai Ketua, Sekretaris dan Bendahara ILANSA Periode 2016-2021 yakni Freddy Rompas (Batch 1984 –Bali), Cherry N. W. Rarumangkay (Batch 1989 – Singapore) dan Mercy Maulana-Taroreh (Batch 1990 – Jakarta).

 

Pengurus ILANSA yang baru berharap dapat dilibatkan dalam sumbangsih pemikiran pelayanan akademik dan non akademik di SLA. Artinya, ILANSA bisa menjadi bagian intim dengan SLA, menjadi anggota komite atau board (penasehat). Ini diutarakan Ketua ILANSA Freddy Rompas setelah didoakan Prof. Dr. Daniel C. Kambey, MA dan sebelum semua Alumni mengucapkan Janji Alumni yang terus berbakti.

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

Leave a Reply