INI KESAKSIAN JOICE PASCA DIBAPTIS DI TIMIKA, INGIN BELAJAR MELAYANI

1 1 a jois

Mahasiswa Jurusan Budidaya Pertanian Fakultas Agroteknologi Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) St. Thomas Jayapura ini, akhirnya memilih mengikuti Teladan Yesus, dibaptiskan dan bergabung dengan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Sedunia, di GMAHK Jemaat Inauga.

 

 

“Hai….Saya Jois, Kemarin tanggal 11 Juni 2016, Sabat pagi saya dibabtis oleh Pendeta Danie Samanui di Danau Galilea Jalan Timika SP 1. Sekarang saya sudah diterima menjadi anggota GMAHK Jemaat Inauaga” katanya kepada BERITA ADVENT TERCEPAT.

 

“Saya sangat senang bisa masuk menjadi anggota GMAHK dan juga saya ingin belajar melayani”, tambahnya lagi. Wanita cantik ini juga sangat bersyukur kepada Tuhan karena calon suami sangat mendukung, serta memotovasi dirinya untuk giat belajar Alkitab. “Mohon doanya ya”, pintanya lagi. Jika tidak ada aral melintang, Desember 2016, mereka akan masuk ke dalam Bahtera Rumah Tangga.

 

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

Leave a Reply