INI PERBEDAAN GERAKAN 1.000 MISSIONARY KAMPUS SLA KAWANGKOAN MINAHASA DAN KABANJAHE TANAH KARO

1 1 missionaryPembinaan Para ‘Rasul Modern’ melalui 1.000 Missionaries Movement sudah dimulai di SLA Tompaso II Kawangkoan Minahasa Provinsi Sulawesi Utara pada 13 Juli 2016 lalu, untuk kampus di wilayah Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT). Untuk GMAHK Uni Indonesia Kawasan Barat (UIKB) juga, akan segera bergulir di Kutambelin Kabupaten Kabanjahe Tanah Karo Provinsi Sumatra Utara pada 20 Juli 2016 ini.

Persyaratan kepesertaan secara umum sama, yakni adalah berusia antara 18-35 Tahun, membawa Alkitab, Lagu Sion, Sekolah Sabat (Timur), Buku Kerinduan Segala Zaman dan Kemenangan Akhir, Belum Menikah (Barat), dapat rekomendasi dari Jemaat/Pendeta dan atas restu Orang Tua. Kampus Timur sudah Angkatan Ke-22 dengan pilihan Tema ‘Triumph in Christ’, sementara Kampus Barat ‘Turn Your Eyes Upon Jesus’ yang baru melatih Angkatan Ke-3.

Daniel Palar kepada BERITA ADVENT TERCEPAT memohon doa dari semua umat Tuhan agar kegiatan mulia ini boleh dilaksanakan dengan baik dan pekerjaan misi dapa lebih progresif. “Tolong support dan doakan”, tutur Palar. “Always brother. Keep on fire Missionary in save mission. Maranatha!” balas Hadi Wibowo Putra ikut memotivasi.

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK :
https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/
Or
Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/
INFORMASI HEBAT DI : www.beritaadventtercepat.blogspot.co.id

Leave a Reply