INI SARAN UNTUK PERCETAKAN ADVENT (IPH)

1-1arenungan-gelora-firman

Tahun 2016 akan segera lewat dalam beberapa bulan ke depan. Tentunya akan terbit Buku Renungan Tahunan yang baru, yang setiap Tahun menjadi pegangan dan pedoma umat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK), bukan hanya di Indonesia tapi sampai Malaysia juga orang Indonesia yang berdomisili di luar negeri.

 

Sebab itu, melalui BERITA ADVENT TERCEPAT dan Gelora Firman, Anton  Uring dari Nusa Utara Provinsi Sulawesi Utara yang mencermati cetakan Buku Renungan Pagi Tahunan Edisi 2016 ‘Pandanglah Pada Yesus’ karya George R. Knight, menemukan banyak sekali Penulisan/Pemenggalan Kata  yang rancuh dan cukup mengganggu.

 

“Saran. Hingga Bulan Agustus ada kurang lebih 100-an pemenggalan kata yang perlu diperhatikan dalam buku ‘Pandanglah pada Yesus’ yang telah beredar kepada Anggota dan Masyarakat. Ini bisa mempengaruhi dalam semangat membaca dan semangat membagi semangat promosi dan semangat semangat lain”, sebut Uring memberi masukan.

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

 

Leave a Reply