Jangan Mengeluh

August 21, 2017 - Kehidupan

JANGAN MENGELUH

“JANGANLAH MENGELUH KARENA TANGAN YANG BELUM DAPAT MENGGAPAI BINTANG, TAPI BERSYUKURLAH KARENA KAKI YANG MASIH DAPAT MENGINJAK BUMI”.

Apabila ßeluм sanggup menjadi PENSIL untuk menuliskan kebahagiaan bagi seseÕяanğ maka, cobalah menjadi PENGHAPUS Ўªŋƍ dapat menghapus kesedihan seseÕяanğ …
Rumput mengajarkan banyak keteladanan, utamanya mental ketahanan dan kesuksesan. Setiap hari di injak², disabit, bahkan dicabut dari tanah, tapi esok harinya tumbuh kembali.

Rumput tidak akan mati hanya dengan sekali injak, bahkan ribuan kaki menginjaknya setiap hari ia akan tetap hidup dan tetap bangkit.
Itulah MENTAL PEMENANG.

TIDAK AKAN DIBUANG
“Semua orang yang Bapa berikan kepada-Ku, ia akan datag kepada-Ku; dan siapa yang datang kepada-Ku, Aku se kali² tidak akan mencampakkannya ke luar.” (Yoh 6:37).

“Tidak akan Kubuang?”…aneh sekali pernyataan ini. Kalau Dia berkata tidak akan Dia buang, berarti akan ada orang² yang” tidak memenuhi standard/ syarat” untuk ada bersama Dia. Berarti ada orang yang” tidak layak” yang datang pada-Nya.

Tetapi sekali pun demikian, Dia tidak membuangnya. Sebenarnya tidak ada yang layak. Tidak ada yang memenuhi standard/ syarat bukan? Semua kita bukan sesuatu yang luar biasa.

Kenapa tidak dibuang-Nya? Sebab tangan-Nya akan membentuk dan mengerjakan hidup kita.

Selama kita sedia dibentuk, maka janji-Nya tetap berlaku “Dia tidak akan membuang kita”

Puji Tuhan.

Leave a Reply