JOKOWI DIDOAKAN, JELANG RAWUNG KAMPANYE KESEHATAN JIWA DAN KENI BICARA FIRMAN DI BUMI NYIUR

1-1-arituskeni

 

Panitia Pelaksana Kegiatan Penyegaran Iman ‘Kasih yang Mengubah Hidup’ secara khusus mendoakan Pemerintah Republik Indonesia yang dipimpin Presiden Ir. Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, saat kegiatan malam kedua dibuka pada Senin (17/10). Apalagi, Presiden Jokowi sendiri akan datang ke Manado pada Selasa (18/10/2016) ini, untuk melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Kepulauan Talaud dalam rangkan meresmikan Lapangan Terbang Miangas (sesuai Nawacita : prioritas pembangunan daerah terluar dan perbatasan).

 

Pr. Ritus Keni yang adalah Sekretaris Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Konferens Minahasa Utara & Maluku Utara (meliputi Kota Manado, Bitung Pioneer dan Provinsi Maluku Utara) adalah pembicara firman setiap malam. Khusus untuk Seminar Kesehatan Jiwa dan Family Problem, Jeinner J. Rawung, S.Psi., M.Pd mengulas tips supaya umat Tuhan dan masyarakat tidak mudah tertipu dengan iming-iming cepat kaya, sekaligus berkampanye pentingnya Peduli Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) sehubungan dengan World Mental Health Day 2016.

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

 

 

Leave a Reply