MAHASISWA UNKLAB, SETUJU LEBIH BAIK MENIKAH KETIMBANG NANTI MENYIMPANG SECARA SEXUAL

1 1 unklabbb

Ini baru bilang pengakuan kolektif yang bisa jadi tidak ada di tempat lain, kecuali di Universitas Klabat. Iya, mahasiswa-mahasiswa dari 5 Program Studi (Progdi), yakni Progdi Pendidikan Bahasa Inggris, Progdi Pendidikan Agama Kristen, Progdi Pendidikan Luar Sekolah, Progdi Pendidikan Ekonomi dan Progdi Filsafat Agama, pada Jumat (26/8) mengikuti kelas ‘Principle of Health : Mental Health) dari Jeinner J. Rawung, S.Psi., M.Pd.

 

Mereka sangat setuju ketika ditantang untuk segera menikah jika telah menyelesaikan pendidikan oleh Dosen Tamu dari Fak. Psikologi UKIT/RSJ Prof. Dr.V. L. Ratumbuysang Prov. Sulut itu. “Beranak cuculah, lalu kuasai bumi. Artinya, menikah dulu baru kerja. Pekerjaan Tuhan sudah sediakan”, tukas Rawung yang mengurai banyak hal seputar Kesehatan Jiwa sangat penting, sebab menurutnya yang didampingi Dosen Pengampu Mata Kuliah Jendri Rorie, S.Psi., M.Pd, bahwa tidak ada yang namanya sehat, tanpa Kesehatan Jiwa.

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

Leave a Reply