MAKALOW & KOROMPIS HAPPY, GEREJA YORDAN TOMBATU DIRESMIKAN SEKKAB MITRA SULUT

1 TOMBATU YORDAN

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Delly Makalow dan Mr. Herry Korompis terlihat sangat happy tatkala Gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Yordan Tombatu yang berada di Tombatu III Mitra Sulawesi Utara, akhirnya selesai dibangun dan resmi digunakan. Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Mitra Ir. Farry Liwe, M,Si yang mewakili Bupati Mitra James Sumendap, SH meresmikan gereja tersebut akhir bulan lalu.

 

Menurut Liwe, momen indah diresmikannya Gedung Gereja berukuran Luas Tanah 49 x 70 Meter Persegi
dan Luas Bangunan 15 x 35 Meter Persegi tersebut, akan memacu agar semua anggota gereja teguh dalam iman dan meninggikan kebersamaan, baik antaranggota maupun dengan masyarakat. Pria bersahaja itu yakin bahwa pembangunan gereja berhasil karena campur tangan Tuhan dan berharap anggota juga terlibat aktif dalam mendukung program Pemerintah dalam pembangunan daerah.

 

Ketua GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT) Pr. Samuel Y. Bindosano, Ketua GMAHK Daerah Konferens Minahasa (DKM) Pr. Johny Lotulung, anggota-anggota Dekab Mitra termasuk Ketua Tativ Watuseke, beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat dan lain sebagainya ikut bersuka dalam kegiatan itu.

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

INFORMASI HEBAT DI : www.beritaadventtercepat.blogspot.co.id

 

2 thoughts on “MAKALOW & KOROMPIS HAPPY, GEREJA YORDAN TOMBATU DIRESMIKAN SEKKAB MITRA SULUT

  1. Maaf, bisa koreksi sedikit ya.
    Data yang benar, yang saya tau sbb :
    Luas tanah 49 x 70 meter persegi
    Luas bangunan 15 x 35 meter persegi.

Leave a Reply