MAMBU PURNA TUGAS, OFFICERS TERBARU ILANSA ADALAH TRIO ROMPAS- RUMANGKANG-TAROREH

1-1-slaaaaa

‘SLA YANG KU CINTA, KITA NYANDA MO LUPA’ adalah slogan yang mengikat semua Alumni Sekolah Lanjutan Advent (SLA) Tompaso II Kawangkoan, yang dahulunya adalah Sekolah Pendidikan Sulawesi (SPS) atau North Sulawesi Training School yang berubah nama pada Tahun 1962 (pasca perjuangan Permesta). Suksesnya kegiatan Reuni Ke-3 itu, berdasarkan pemantauan BERITA ADVENT TERCEPAT dan Gelora Firman, dikarenakan adanya semangat Home Coming bagi semua lulusan yang tersebar diberbagai tempat dan belahan dunia.

z-zsla-yesSambil berjumpa, termasuk dari ada yang datang dari Colorado United States, dilakukan Pemilihan Pengurus Ikatan Alumni SLA Tompaso II Kawangkoan (ILANSA) yang baru (sebelumnya dipimpin Ketua Pdt. Dr. Moldy Mambu, MM., MCLA). Pr. Nouvry Kaumpungan, M.Min yang saat ini adalah Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Misi BMG (Bolaang Mongondow Raya,Provinsi Gorontalo dan Kecamatan Modoinding), menjadi pemandu acara Pemilihan.

z-zsla-yes3Akhirnya terpilih trio officers, masing-masing sebagai Ketua, Sekretaris dan Bendahara ILANSA Periode 2016-2021 yakni Fredy Rompas (Batch 1984 –Bali), Cherry N. W. Rarumangkay (Batch 1989 – Singapore) dan Mercy Maulana-Taroreh (Batch 1990 – Jakarta). Hasil pemilihan didoakan khusus oleh alumni yang saat ini sebagai Dosen Universitas Negeri Manado (UNIMA) yakni Prof. Dr. Daniel C. Kambey, MA.

z-zsla-yes2Menurut Mambu yang berbicara di mimbar, pada Sabat (8/10) di hadapan semua audiens di GPA Kawangkoan, para pengurus yang baru ini dipilih karena memiliki semangat pengorbanan yang luar biasa. Tiga hal yang mereka komit korbankan demi SLA yang maju adalah Waktu, Pemikiran dan juga Uang. “Banyak selamat ya untuk Pengurus yang baru dan terima kasih om Moldy”, sebut Dr. Merry R-Togalami (Batch 1995).

z-zsla-yes7Usai kegiatan pengumuman kepengurusan, para Guru dan Kepala Sekolah yang pernah melayani di lembaga ini diberikan apresiasi oleh institusi. Setelah itu, Pr. Dr. Jimmy Mamanua yang juga merupakan Alumnus SLA Batch 1957 (San Fransisco, US) melayani acara khotbah Sabat siang. Semua alumni makan bersama di Dining Room, yang tentunya mengingatkan masa indah yang telah lalu.

z-zsla-yes8

z-zsla-yes9

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK :
https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/
Or
Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

Leave a Reply