MEMBANGGAKAN, TIM ADVENTITS RESCUE SAH

1 1 ADVENTIST RESCUE.pptxBangga sungguh bangga. Betapa tidak, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) kini memiliki Tim Pencarian dan penyelamatan (Search and Rescue atau SAR), dengan nama Adventist Rescue yang belum lama ini dikukuhan, pada 2 Juni 2016 lalu, di sela-sela kegiatan besar ‘Stewardship Celebration’ GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT), di Kampus Sekolah Lanjutan Advent (SLA) Tompaso II Kawangkoan, Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Anggota-anggota Adventist Rescue didominasi oleh para pegiat Kelas Kemajuan (Pathfinder dan Master Guide) seperti Maya Kaparang, Ache Tuamulya, Joy Brand, Ray Ruhupatty, Jossias Massie dan lain sebagainya. Mereka akan membantu Tim SAR lainnya, jika terjadi kedaduratan karena bencana alam. Mereka sudah berlatih lama di bawah koordinasi Departemen Pemuda GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT) mulai dari Pr. Stephen Salainti, Pr. Bryan Sumendap dan Pr. Didi Muntu, dengan tugas pokok pencegahan (mitigasi), kesiagaan (preparedness), tanggap darurat (response) dan pemulihan (recovery). “Selama bekerja” kata Gembala GMAHK Jemaat Matani Tomohon Pr. Jimreeves Rawung.

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK :
https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/
Or
Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/
INFORMASI HEBAT DI : www.beritaadventtercepat.blogspot.co.id

Leave a Reply