ORANG GORONTALO : “SPECIAL THANK’S TO KEL. GAMPU-TUMALUN & KEL. TAHAPARY-CAMPBELL

April 20, 2017 - BAT

Pastor Wilsen Pinansang Berbicara Firman Tuhan sebelum batu pertama Tempat Ibadah Anak GMAHK Jemaat Garapia Gorontalo diletakkan, disaksikan antusias anak-anak

 

Merasa sangat terbantu dengan donasi dari Keluarga Gampu-Tumalun dan Keluarga Grace Tahapary-Campbell (USA), umat-umat Tuhan di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Garapia Provinsi Gorontalo menyatakan ungkapan terima kasih seperti di atas. Pr. Wilsen Pinasang dan istri mengemukakan hal itu di BERITA ADVENT TERCEPAT.

 

Rupanya, Pembangunan Tempat Ibadah Anak GMAHK Jemaat Pioneer Garapia Gorontalo sudah dimulai dan saat batu pertama diletakkan, keluarga-keluarga itu yang menyumbang biaya untuk dana awal pembangunan. “Tuhan Memberkati (kedua keluarga). Kami masih sangat membutuhkan Dana dalam Proses selanjutnya. Anda bisa memberikan Bantuan Anda melalui No. Rekening Kantor GMAHK Daerah Misi Bolmong, Modoinding, dan Prov.Gorontalo.” Mrs. Leidy Pinasang-Sumanti.

 

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

 

 

 

Leave a Reply