PENGERJA KONFERENS JAKARTA ALUMNI UNKLAB GOYANG MANADO, LEBIH DARI 78 JIWA DIBABTIS

1-1-a-baptisan-deng-yesus

Laporan : Pr. Frend Frans (Sekum Panitia Via BAT dan Gelora Firman)

 

Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) ‘Deng Yesus : Hidop Nyanda Cuma Di Sini’ yang dilakukan oleh Pengerja Alumnus (lulusan) Universitas Klabar (UNKLAB) yang melayani di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferens DKI Jakarta dan Sekitarnya, menggoyang Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara

 

Di wilayah pelayanan GMAHK Daerah Konferens Minahasa Utara (meliputi Manado dan Provinsi Maluku Utara), sebanyak 32 pengerja yang ber-KKR di 4 Titik yaitu Molas Manado Utara, Perkamil Manado Timur, Malalayang Manado Selatan (termasuk Sario) dan Tanahwangko. KKR digulir pada 18 – 24 September 2016.

 

Begitu juga, dilaksanakan Pekan Doa di Sekolah-Sekolah. Pada pada Sabtu (24/9) digabung dalam Ibadah Pertemuan Sabat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut dengan khotbah langsung disampaikan oleh oleh Ketua GMAHK Konferens DKI Jakarta Pr. Dr. A. H. Marbun.

 

Melalui Kuasa Roh Kudus, telah memenangkan 78 jiwa yang dibaptiskan. Menurut informasi, ada baptisan bertambah  setelah puncak acara, karena ada pertentangan calon baptisan dengan keluarga yang akan bertobat. Tuhan kiranya memberkati semua pimpinan GMAHK di Manado seperti Pr. Ronald Rantung dan jajaran, serta semua pelayan Tuhan. Begitu juga dengan setiap Anggota Jemaat di setiap titik yang begitu baik telah menyambut dengan semangat pekerjaan Tuhan ini.

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

 

Leave a Reply