Representasi Narsis Generasi Grup-fie/Selfie!

hillary-clinton-epic-group-selfie

“Selfie liar,” kata Barbara Kinney, fotografer resmi Hillary Clinton

Saat Hillary Clinton memasuki kerumunan hampir 500 orang, hampir tidak ada yang menghadap ke arahnya. Sebaliknya, kebanyakan dari mereka memberikan punggung mereka kepadanya karena mereka berusaha untuk mengambil gambar selfie dengan calon presiden dari Partai Demokrat.

Untuk beberapa, saat ini adalah representasi narsis “generasi selfie” dengan segala sesuatu yang salah dengan itu. “kerumunan orang itu terjadi di sebuah acara kampanye di Orlando, semua berusaha dengan tidak putus asa untuk menempatkan dirinya dalam bingkai foto sama dengan calon presiden yang bersejarah,” tulis Telegraph, seperti foto itu beredar di jejaring sosial.

Tapi untuk fotografer, Barbara Kinney, itu adalah ” sebuah momen yang secara organik datang bersama-sama,” ia mengatakan.

Kinney, fotografer kampanye resmi Clinton, mengikuti calon saat ia disambut orang di ruang melimpah di sebuah acara di Orlando pada 21 September “Ada 500 orang yang tidak bisa dimuat di acara utama jadi dia pergi dan mengunjungi mereka di kamar yang berdekatan setelah itu, “kata juru bicara kampanye Clinton mengatakan. Saat itulah Clinton menyarankan bahwa mereka mengambil selfie kelompok, berpose untuk orang banyak karena mereka semua ditujukan untuk selfie sempurna. “Itu cukup menakjubkan untuk berada di sana dan menangkap itu,” kata Kinney.

Leave a Reply