ROH KUDUS adalah OKNUM ILAHI KETIGA

July 29, 2017 - Stevanus S. Widjaja

“Sebab itu Aku berkata kepadamu: Segala dosa dan hujat manusia akan diampuni, tetapi hujat terhadap Roh Kudus tidak akan diampuni.” Matius 12:31

Hari ini sedang berkarya sebuah KUASA ILAHI OKNUM KETIGA, sampai kedatangan Yesus ke dua kali. Namun sangat disayangkan ada sebagian besar orang-orang kristen yang terperangkap dengan jerat setan, karena mereka tidak mempercayai KUASA OKNUM KETIGA itu yang adalah ROH KUDUS.

Yesus secara terang-terangan mengatakan bahwa ” segala dosa dan hujat manusia akan diampuni, tetapi hujat terhadap Roh Kudus tidak akan diampuni ” ; itu berarti orang-orang yang tidak percaya kepada OKNUM KEILAHIAN ROH KUDUS adalah menghujat ALLAH dan dosa mereka sudah pasti tidak dapat diampuni, dikarenakan :

” Dosa dapat dilawan dan dikalahkan hanya dengan perantaraan kuasa Oknum Ketiga dari keallahan, yang akan datang dengan tenaga yang tidak berkurang, melainkan dalam kepenuhan kuasa Ilahi.

Rohlah yang mensukseskan apa yang telah dikerjakan oleh Penebus dunia.

Dengan Roh hati dijadikan suci.

Dengan perantaraan Roh orang percaya mengambil bagian dari sifat Ilahi.

Kristus telah memberikan Roh-Nya sebagai kuasa Ilahi untuk mengalahkan segala kecenderungan bawaan dan kecenderungan yang dipelihara kepada kejahatan, dan untuk menanamkan tabiat-Nya sendiri pada sidang-Nya. ” Kerinduan Segala Zaman, 635

Kiranya Tuhan memberkati semua usaha dan pekerjaan tangan kita dalam memasuki hari minggu bekerja dan selamat hari minggu bekerja…… 🙏🙏🙏

—————arti dan makna kata Salam SUKSES—————

Arti dan makna renungan Salam SUKSES setiap sore/malam hari, adalah sebagai berikut :

S elalu mengucapkan perasaan syukur kepada Tuhan melalui renungan dan doa sore/malam hari bersama Keluarga sehabis melakukan aktifitas hari ini.

U sahakan kumpul dan membagi waktu pribadi dan ber-komunikasi dengan setiap orang dalam keluarga setiap habis pulang kantor atau aktiftitas hari ini.

K ekang mulut untuk makan buah-buahan atau makanan ringan saja setiap malam hari.

S enyum dan tawa jangan sampai terlewatkan dengan keluarga setiap malam hari sebelum tidur.

E mpati dan tunjukan sikap KASIH sayang kepada seisi rumah, khususnya kepada anak-anak di rumah.

S iapkan hati dan pikiran melalui doa pribadi dan berbicaralah dengan Yesus dari hati ke hati sebelum anda tidur, agar esok hari dan atau (sekalipun) di saat fajar pagi menyingsing tiba, kita dibangunkanNya.

Leave a Reply