AMERIKA SERIKAT DALAM NUBUATAN

Yesaya 58:13,14 Apabila engkau tidak menginjak-injak hukum Sabat dan tidak melakukan urusanmu pada hari kudus-Ku; apabila engkau menyebutkan hari Sabat “hari kenikmatan”, dan hari kudus TUHAN “hari yang mulia”; apabila engkau menghormatinya dengan tidak menjalankan segala acaramu dan dengan tidak mengurus urusanmu atau berkata omong kosong, maka engkau akan bersenang-senang karena TUHAN, dan Aku akan membuat engkau melintasi puncak bukit-bukit di bumi dengan kendaraan kemenangan; Aku akan memberi makan engkau dari milik pusaka Yakub, bapa leluhurmu, sebab mulut Tuhanlah yang mengatakannya.

Hari Sabat/Sabtu/hari ketujuh telah diasingkan, diberkati dan dikuduskan sebelum ada dosa. Hari Sabat juga akan tetap dikuduskan selama kekekalan itu. Jadi Sabat hari ketujuh itu bukan bayangan dari Kristus, karena itu sudah ditetapkan sebelum dunia jatuh kedalam dosa. Tetapi hari-hari raya termasuk Sabat-sabat bayangan itulah yang sudah dibatalkan di kayu salib (akan diposting ulang lagi nanti)
Kejadian 2:1-4 Demikianlah diselesaikan langit dan bumi dan segala isinya. Ketika Allah pada hari ketujuh telah menyelesaikan pekerjaan yang dibuat-Nya itu, berhentilah Ia pada hari ketujuh dari segala pekerjaan yang telah dibuat-Nya itu. Lalu Allah memberkati hari ketujuh itu dan menguduskannya, karena pada hari itulah Ia berhenti dari segala pekerjaan penciptaan yang telah dibuat-Nya itu. Demikianlah riwayat langit dan bumi pada waktu diciptakan. Ketika TUHAN Allah menjadikan bumi dan langit, —
Sabat hari ketujuh merupakan tanda/peringatan/materai Allah bahwa Dialah yang menciptakan segala yang ada.
Yesaya 66:22,23 Sebab sama seperti langit yang baru dan bumi yang baru yang akan Kujadikan itu, tinggal tetap di hadapan-Ku, demikianlah firman TUHAN, demikianlah keturunanmu dan namamu akan tinggal tetap. Bulan berganti bulan, dan Sabat berganti Sabat, maka seluruh umat manusia akan datang untuk sujud menyembah di hadapan-Ku, firman TUHAN.
Ukuran kesetiaan kita pada-Nya adalah dengan memelihara dan menguduskannya. Dan menguduskannya berarti kita mengakui bahwa hanya Allah satu-satunya pencipta yang telah menciptakan segala yang ada dari kekosongan. Tanpa Dia tidak ada sesuatupun yang jadi.
Yohanes 1:3 Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.

Itulah sebabnya ketika Yesus datang pertama kali, Dia menguduskan Sabat itu. Yesus Kristus, Pencipta yang telah menjadi manusia itu tidak pernah merubah Sabat itu kepada hari Minggu, hari Jumat ataupun ke hari yang lain. Tidak ada satu ayatpun yang menuliskan perubahan itu. Justru sebaliknya Yesus Kristus mengatakan kekekalan Taurat itu.
Keluaran 20:8-11 Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat: enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu, tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, Allahmu; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu. Sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya TUHAN memberkati hari Sabat dan menguduskannya.
Matius 5:17,18 Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya. Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.

Jadi Sabat itu bukan milik Yahudi. Tetapi Sabat itu adalah kepunyaan Pencipta kita yang agung itu.
Hari Sabat akan menjadi ujian kesetiaan terbesar. Karena Sabat adalah tanda yang membedakan mana umat Tuhan dan mana yang bukan. Kamu pemelihara Sabat yang suam-suam kuku, bersiaplah untuk menyangkal imanmu serta berbalik menganiaya umat-umat Tuhan yang setia.
Markus 2:27,28 Lalu kata Yesus kepada mereka: “Hari Sabat diadakan untuk manusia dan bukan manusia untuk hari Sabat, jadi Anak Manusia adalah juga Tuhan atas hari Sabat.”

Kalau paus itu adalah pemimpin dari babel besar itu? Lalu siapa Amerika Serikat? Bukankah Amerika Serikat penguasa itu, dan bukan Vatikan, babel besar itu? paus itu akan tetap berdiam untuk menarik simpati orang-orang yang jahat dan tidak percaya. Sehingga mereka yakin bahwa tidak mungkin paus dan wakil-wakilnya yaitu para pastor, uskup, pater, romo, dsb yang sekarang mulai tenang dengan tuduhan-teguran sebagai pemimpin babel, bahkan tetap diam dan terus mengucapkan kata-kata berkat bagi banyak orang, penhujat Allah dengan menganggap diri sebagai Allah, dan pembohong itu tetap diam bahkanseperti penuh pengampunan untuk menarik simpati banyak orang bahwa dia itu tidak bersalah tetapi orang-orang pemelihara Taurat yang percaya Yesus Kristuslah yang sesat dan pantas dibinasakan. Waspadalah! Sebab itu hanyalah kedok, dia tahu bahwa ada aku di Indonesia yang menulis tentang dia, tapi badai penganiayaan itu masih terus ditahan. Kepausan dan semua agama-agama sesat tidak pernah melepaskan otoritas mereka dan mengakui kesalahan. Walaupun banyak dari pengikut mereka yang berbalik, tetapi tidak bagi mereka. Karena jika tidak maka nubuatan tentang penganiayaan itu adalah tidak benar. Kepausan, protesatan murtad dan spiritisme akan bergabung pada masa penganiayaan itu. Tapi belum terjadi sekarang, tapi secepatnya akan segera terjadi. Jika penginjilan ini tidak diilhami, didorong serta dilindungi, bagaimana orang-orang dapat tahu mana kebenaran itu? Paus itu tidak bodoh, sebab walaupun dia tahu dia itu salah, tetapi dia akan terus tenang dan Amerika Serikat yang akan memulai penganiayaan besar itu dan dalam tempo yang singkat itu akan diikuti oleh seluruh negara dan kerajaan di dunia. Kamu yang Advent, tidak ada lagi kesempatan untuk bertobat pada hari penganiayaan itu karena pintu kasihan sudah lebih dahulu tertutup bagi kita. Dan kamu yang bukan Advent walaupun pintu kasihan itu masih terbuka pada saat penganiayaan itu datang, tetapi jika kamu tidak membiasakan dirimu untuk tulus kepada Tuhan, serta tidak giat mencari dan mengenal Tuhan yang benar, maka saat itu kamu tidak akan memilih dan bergabung dalam golongan umat-uumat Tuhan untuk bersama-sama dianiaya. Jika kamu sudah mendengar tentang kebenaran sabat, kuduskanlah dan jangan lagi melanggar. Jangan menganggap mengikut Yesus Kristus itu mudah. Karena saudara-saudaramu akan membenci dan mengolok-olokmu. Tapi kekuatan Tuhan akan menaungimu sehingga kamu akan merasakan kebahagiaan sejati yang berbeda dengan kebahagiaan sementara yang sering kamu alami di dunia ini. Bahagiamu akan semakin bertambah-tambah walalupun dibenci, ditolak dan dianiaya.
Kamu yang merasa diri baik, benar dan suci, tetapi jika kamu belum menguduskan Sabat yang benar bahkan masih menginjak-injaknya dengan mengabaikan serta berbakti di hari Minggu, Jumat atau hari lain selain Sabtu/Sabat hari ketujuh itu, maka kamu sedang melawan Allah yang esa, ajaib yang adalah Pencipta yang tidak terbatas itu. Tertawalah akan pelanggaranmu, dan nantikan kebinasaanmu selamanya. Masih maukah kamu yang percaya untuk tetap menginjak-injak Sabat kudus kepunyaan Allah itu?
Sebentar lagi UU Hari Minggu itu akan dipakaksakan lebih dahulu oleh Amerika Serikat, negara yang kelihatan baik padahal adalah agen Setan besar itu, lalu diikuti oleh Vatikan kemudian seluruh negara di dunia. Undang-undang itu sudah lama dibuat. Tetapi badai penganiayaan itu masih ditahan oleh Dia yang tidak terbatas itu.

Wahyu 13:11,12 Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga. Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh.
Amerika Serikat, negara yang tampak baik dan menjunjung tinggi hak asasi manusia, yang kelihatan penyayang, pembela, menghargai nyawa manusia atau hewan sekalipun, ternyata adalah penipu besar, sekarang dia tampak baik, tetapi akhirnya ketika badai aniaya itu dilepas, maka amarahnya akan tampak. Kuasa membinasakannya akan muncul.
Karena Amerika Serikatlah maka dunia menghormati paus itu.

Kekuasaan besar kepausan dan protestan murtad (Amerika Serikat) tidak akan terkalahkan sampai hari kiamat itu. Kedatangan Yesus yang kedua kali yang akan mengakhiri kekuasaan mereka.
Kamu yang membenciku, datanglah ke kantor kedutaan Amerika Serikat. Katakan pada mereka bahwa aku yang kecil ini berkata bahwa Amerika Serikat itu yang ada dalam nubuatan kitab Wahyu. Dia itu bagai serigala yang kelihatan baik bagai domba.
Dengan demikian Amerika Serikat, negara Adi Kuasa itu akan membunuhku tanpa kesulitan. Dan kamu yang sakit hati karena amaran-amaran; teguran-teguran dan tulisan-tulisanku dapat tertawa serta berkata: �ternyata semua yang kamu katakan itu hanya omong kosong belaka, Tuhan tidak melindungimu yang sudah binasa�
Dengan demikian dunia juga akan tertawa dan tidak ada lagi aku yang kamu anggap penyesat besar itu.
Kamu yang tulus kepada Allah yang benar, bahkan kamu yang masih bingung, doakanlah dengan tekun serta selidiki Alkitab itu. Maka kamu tidak akan tersesat dan disesatkan, dan kamu akan tahu mana kehendak Allah yang harus kamu turuti. Musuh kita bukan manusia. Tetapi musuh kita adalah Setan yang tidak kelihatan itu. Umat-umat Tuhan tidak berperang melawan paus, Amerika Serikat, tidak juga melawan terorisme, pengikut aliran spiritisme ataupun negara komunis. Serta tidak juga menggunakan kekerasan, senjata perang secara fisik. Tetapi dengan perlegkapan senjata Allah, kita akan mengalahkan Setan itu. dan jika ada manusia yang mau melawan kita, maka malaikat Tuhanlah yang akan berperang untuk kita. Tujuan disini adalah mempersiapkan umat-umat Tuhan bagi kedatangan-Nya yang tidak lama lagi. Tentukan pilihanmu dan kerjakanlah entah untuk binasa selama-lamanya atau untuk hidup kekal. Itu pilihan. Bukan pilih kasih, takdir atau dipaksakan.
Kamu pikir aku menyampaikan pekabaran ini untuk meninggikan diri dengan menjelek-jelekan orang?
Tidak, karena bukan aku yang berkata-kata, tetapi semuanya ilham dan dorongan dari Roh Kudus serta dilindungi oleh malaikat yang diutus dalam nama yang yang ajaib yaitu Yesus Kristus yang adalah Tuhan dan Juruselamat manusia..

Wahyu 13:11 Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.
Penahanan paus di ayat 10 terjadi tahun 1798, dan sebuah kekuasaan baru muncul. Amerika Serikat menyatakan kemerdekaannya tahun 1776, merumuskan Constitution (UUD) tahun 1787, memberlakukan Bill of Rights (Pernyataan Hak-hak Asasi Manusia) pada tahun 1791, dan jelas diakui sebagai kekuasaan yang besar pada tahun 1798. Perhitungan waktunya sangat tepat bagi Amerika. Tak ada kekuasaan lain yang cocok dengan nubuatan ini.

1. Keluar dari dalam bumi
Jika Vatikan / tanduk kecil itu adalah binatang yang keluar dari dalam laut, maka bumi melambangkan lawannya. Berarti negara baru ini akan muncul dari suatu tempat di dunia yang bisa dibilang tidak berpenduduk sebelum akhir abad ke-18. Tidak mungkin muncul di antara negara-negara yang padat dari Benua Lama. Pastilah muncul dari benua yang berpenduduk jarang. Amerika Serikat muncul dari tempat yang luas dengan penduduk yang jarang. Persis dengan nubuatan tentangnya.
Wahyu 17:15 Lalu ia berkata kepadaku: “Semua air yang telah kaulihat, di mana wanita pelacur itu duduk, adalah bangsa-bangsa dan rakyat banyak dan kaum dan bahasa.

2. Arti dua tanduk seperti anak domba dan tidak adanya mahkota
Tanduk melambangkan raja dan kerajaan, atau pemerintahan (Daniel 7:24; 8:21).
Amerika Serikat memiliki dua tanduk melambangkan dua prinsip: kebebasan beragama dan kebebasan sipil. Kedua prinsip pemerintahan ini juga sudah kita kenal dengan sebutan �republikanisme� (kepala pemeritahannya bukan seorang raja) dan �protestanisme� (gereja yang berpisah dari paus). Negara-negara lain sejak zaman purba telah memungut pajak atas rakyatnya untuk mendukung agama negara (agama nasional). Sebagian besar telah menekan (menganiaya) golongan-golongan agama yang lebih kecil. Tapi Amerika Serikat mendirikan sesuatu yang benar-benar baru. Kebebasan beribadah menurut keyakinan masing-masing tanpa campur tangan atau kendali pemerintah � dan dengan perlindungan dari pemerintah. Ketiadaan mahkota melambangkan bentuk pemerintahan republik, bukannya kerajaan. Tanduk seperti anak-domba melambangkan bahwa dia murni, muda, tidak brutal, cinta damai, dan ber-Tuhan. Tak ada kekuasaan lain di bumi yang cocok dengan ciri-ciri dan perhitungan waktu dari binatang bertanduk anak domba ini, kecuali Amerika Serikat. Amerika Serikat betul-betul sebuah negara hebat � dengan kebebasan beragama, kebebasan pers, kebebasan berbicara, dan kebebasan menjalankan usaha; perlindungan yang diberikannya, kesempatan emasnya, keadilannya, simpatinya bagi kalangan bawah, dan sifat-sifat baiknya. Banyak orang dari negara-negara lain buru-buru memindahkan kewarganegaraannya menjadi Warga Negara Amerika tahun demi tahun. Jika pintu-pintunya dibuka lebar-lebar, sebagian besar orang dari seluruh bumi akan pindah ke Amerika Serikat secepat mungkin ke sana. Sedihnya, negara yang diberkati ini akan berubah drastis sebentar lagi, menyebabkan penderitaan bagi umat Tuhan.

3. Berbicara seperti seekor naga
Amerika Serikat (di bawah pengaruh Setan) pada akhir zaman akan memaksa orang-orang untuk beribadah dengan cara yang bertentangan dengan Tuhan, yaitu menguduskan serta beristirahat pada hari Minggu dan bukan hari Sabat (hari ketujuh) seperti perintah Tuhan. Siapapun yang menetang pasti dianiaya.
Wahyu 13:15-17 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh. Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

“Kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya.”(Wahyu 13:12). Amerika akan menjadi penganiaya yang akan memaksa orang-orang melanggar bisikan Roh Kudus, sama seperti Kepausan � yang digambarkan di bagian pertama Wahyu 13.
“Menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh.” (Wahyu 13:12).Amerika akan menyeret bangsa-bangsa di dunia untuk melakukan ibadah, atau penghormatan, kepada Paus.
Agama kafir dan pemerintah sipil akan bergabung di akhir zaman untuk memaksakan agama Setan itu.
Sejak dulu, masalahnya selalu ibadah. Mujizat-mujizat menakjubkan akan diadakan (Wahyu 13:14, 15) yang akan menjerat miliaran (Wahyu 13:3). Orang-orang yang menolak untuk bergabung dengan gerakan persatuan dunia ini akan dipandang sebagai radikal (pemberontak). Tuhan menamai kaum Protestan Amerika sebagai “nabi palsu” (Wahyu 19:20; 20:10), sebab dia akan tampil sangat rohani dan bisa dipercaya, berkedok negara Kristen (In GOD We Trust), tapi sebetulnya berasal dari Setan.
Semua ini mungkin kedengarannya mustahil, tapi Firman Tuhan betul-betul bisa diandalkan dan seratus persen benar (Titus 1:2). Tuhan menubuatkan bangkit dan runtuhnya empat kerajaan penguasa dunia dan antikristus (Daniel 2 dan 7) pada saat ramalan semacam itu sepertinya aneh dan tidak mungkin. Tapi semuanya terjadi tepat seperti yang dinubuatkan. Amaran-Nya bagi kita saat ini mengenai nubuatan adalah, “Dan sekarang juga Aku mengatakannya kepadamu sebelum hal itu terjadi, supaya kamu percaya, apabila hal itu terjadi.” Yohanes 14:29.
“Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.” Wahyu 13:14. Amerika Serikat akan membuat image binatang itu dengan cara memaksakan ibadah agama dengan undang-undang resmi. Amerika akan mengeluarkan undang-undang yang menuntut ibadah dan memaksa orang-orang untuk mematuhinya atau dibunuh. Tindakan ini adalah copy (duplikat) atau image (cerminan) dari kombinasi gereja-negara yang dijalankan kepausan pada puncak kekuasaannya selama Abad Pertengahan, di mana jutaan orang dibunuh oleh kepausan. Amerika akan menggabungkan pemerintahan politik dan Protestanisme dalam sebuah �perkawinan� yang akan mendukung kepausan. Amerika lalu akan mempengaruhi semua negara di dunia untuk mengikuti jejaknya. Kamu lihat sendiri, bahwa hampir semua negara dan agama menyukai Amerika Serikat saat ini.

Siapa yang tidak menyembah binatang itu yaitu tidak menghormati hari Minggu, akan dibunuh.” Wahyu 13:15.
Amerika Serikat, sebagai kepala gerakan internasional ini, akan mempengaruhi negara-negara di dunia untuk memaksakan hukuman mati global bagi semua orang yang menolak untuk menyembah binatang itu.
Pada saat masalah itu menjadi jelas dan orang-orang dipaksakan untuk beribadah pada hari Minggu atau dijatuhi hukuman mati, orang-orang yang memilih Minggu gantinya Sabtu akan, pada dasarnya, menyembah binatang itu. Orang-orang itu akan memilih untuk mematuhi kata-kata makhluk ciptaan, seorang manusia berdosa, gantinya Firman Sang Pencipta, Tuhan Yang Maha Esa. Berikut ini adalah pernyataan dari kepausan sendiri: “Gereja sudah mengubah Sabat ke Minggu (hari pertama) dan seluruh dunia tunduk dan beribadah pada hari itu dalam kepatuhan tanpa protes pada mandat Gereja Katolik.” Hartford Weekly Call, 22 Februari 1884.

4. Umat-umat Tuhan tidak bisa menjual atau membeli
Akan datang saatnya bahwa dunia ini hanya ada dua kumpulan besar. Yaitu mereka yang berada dipihak Kristus dan mereka yang berada dipihak Setan. Banyak orang memikirkan tentang chip-chip untuk transaksi jual-beli. Walaupun itu bisa saja benar, tapi larangan untuk menjual serta membeli bukan saja hanya terjadi di kota-kota besar dengan teknologi semacam itu. kesulitan ini akan hampir merata disemua kota yang besar ataupun ataupun pedesaan. Karena dimana-mana ada orang-orang jahat pendukung undang-undang Hari Minggu itu. Jadi masalahnya bukan terletak pada chip-chip itu. Tetapi itu ada pada pilihanmu kepada siapa kamu berpihak. Masakan Tuhan membiarkan umat-umat-Nya yang telah memakai chip akan terikat oleh Setan? Bukankah itu tidak akan berguna juga jika kamu menolak hari Minggu itu dan kamu dilarang menjual atau membeli? Masihkah kekhawatiranmu pada chip-chip itu melebihi persiapan imanmu kepada Tuhan?
Teruslah menumpuk kekayaan yang sia-sia dan berkata: �sampai keturunan ketujuh, hartaku tidak akan habis�. Sebentar lagi kamu akan menangisi dirimu serta itu semua karena hal yang lebih penting kamu abaikan. Juga kamu yang memberi dengan berlimpah tetapi untuk kehormatan dan penonjolan diri, persiapkan dirimu untuk bergabung dengan kumpulan pencemooh, yang tidak percaya, pembenci amaran lalu kemudian menganiaya saudara-saudaramu yang setia. Melihat keadaanmu sekarang, sangat tidak mungkin kamuu akan menjadi pennganiaya. Tetapi jika kamu terus menerus mendukakan Roh Kudus yang selalu mengundangmu untuk bertobat, maka kamu akan benar-benar jahat saat Roh Kudus itu diangkat saat pitu kasihan itu ditutup dan perubahan-perubahan aneh akan terjadi pada karaktermu, kebaikanmu akan hilang dan kejahatanmu akan semakin subur dan menghasilkan buah-buah dari Iblis itu.
Sudah sepantasnya kamu menggunakan uangmu untuk membiayai pembinasaanku. Supaya aku berhenti menyakiti hatimu. Atau laporkan kepada kedutaan Amerika Serikat, supaya mereka menyuruh agen rahasia mereka yang terkenal untuk membunuhku.

Nubuatan Alkitab tidak pernah akan meleset. Karena nubuatan itu berasal dari Tuhan yang tahu dengan jelas akan masa depan. Bahkan selama masa kekekalan itu. Tidak ada nubuatan sedetail yang Alkitab tuliskan. Bahkan Quran yang dikatakan sempurna oleh pengikutnyapun tidak! Amerika Serikat dan Vatikan, agen Setan besar yang akan menganiaya umat-umat Tuhan akan menjadi penguasa sampai kedatangan Kristus yang kedua kali. Tidak ada yang bisa meruntuhkan kekuasaan mereka. Karena semua raja dan penguasa dunia lainnya akan berada dibawah kekuasaan mereka sebentar lagi untuk menganiaya. Termasuk kuasa spiritisme dan semua yang menentang otoritas Allah yang Maha kasih. Teroris, salah satu agen Setan yang ditakuti juga tidak bisa meruntuhkan Amerika Serikat itu.
Walaupun Amerika Serikat tidak terkalahkan sampai hari kiamat itu, tetapi dia tidak bisa menghentikan amaran-amaran ini. Dimana musuh-musuhku yang aku katakan sesat itu? bukankah kalian sudah seharusnya mengeksekusiku yang kecil, bodoh serta lemah ini? Lakukanlah dengan keberanian. Jangan hanya ancaman kosong. Bukankah aku sendiri tanpa pengawal?
Nubuatan Alkitab yang kalian katakan sudah berubah itu yang menubuatkan tentang aku dan orang-orang sepertiku yang dilindungi oleh kuasa yang tidak terbatas dari Tritunggal yang tidak masuk dipikiran manusia manapun adalah nubuatan yang benar dan tidak meleset sedikitpun. Karena saatku belum tiba. Itu baru terjadi setelah seluruh dunia tau mana kebenaran dan mana yang sesat lalu mengikuti atau menolaknya sesuai dengan pilihan masing-masing.
Kamu mengatakan Muhamad bisa membelah bulan atas perintah Allah? Darimana cerita itu berasal? Lalu kamu berkata: “dari Quran”. Sungguh menyesatkan! Quran yang tidak jelas asal-usulnya tapi dipercaya. Jika itu benar, suruhlah allah yang telah megangkat Muhamad menjadi nabi itu utuk membelahku menjadi dua bagian atau bahkan lebih.
Juga Protestan sesat yang telah membanggakan Amerika Serikat bahwa dialah negara adikuasa karena kuasa yang dari Tuhan. Doakan supaya Yesus Kristus yang agung itu menghentikanku. Temui juga kedutaan Amerika Serikat, sebarkan tantanganku di blog-blog supaya tersebar sampai ke seluruh dunia. Dengan demikian aku akan dieksekusi lebih cepat atas permintaan seluruh negara kekuasaan dan agama serta aliran.

Kamu lihat, semua negara di dunia sekarang berpaling pada Amerika Serikat untuk mendapat perlindungan dan bantuan dari semua permasalahan. Ekonomi, HAM, politik, teroris bahkan pertikaian antar negara, dsb.
“Kekuasaan Amerika saat ini akan menentukan semua peristiwa besar sedunia” Jim Hoagland, “Of Heroes …”, The Washington Post, 21 Agustus 1991, hal. A-23.
Amerika Serikat akan menuduh bahwa oleh karena orang-orang yang tidak mau berpindah dari hari Sabat ke hari Minggu yang sudah dipalangkan di kayu salib itu (tuduhan palsu), maka Tuhan mendatangkan bencana alam serta semua krisis, penyakit dan kesusahan. Padahal Setanlah yang membuat semua bencana dan kesusahan itu. Orang-orang akan dipaksa untuk melecehkan hari Sabat Tuhan yang kudus, hari ketujuh, dan menyembah binatang itu pada hari �suci� yaitu Minggu yang ditetapkan olehnya. Banyak orang yang walaupun mereka tahu bahwa itu salah dan sesat, tetapi karena keras kepala, mereka setuju dan mulai menyerang serta menganiaya umat-umat tebusan.
Dan akhirnya tinggal dua golongan ini: Pengikut Yesus Kristus yaitu Tuhan atas hari Sabat itu, dan pengikut Setan yang memelihara hari Minggu. Kamu yang belum berada diantara salah satu golongan ini akan bergabung disalah satu dari dua kelompok itu. Tidak ada golongan hari Jumat atau yang lainnya.
Ketika kamu akan menghadapi ujian akhir, maka kamu harus belajar tekun dan mempersiapkan jauh hari sebelumnya. Masa kepicikan itu akan datang dengan sangat hebatnya. Sehingga kamu tidak dapat berkata: �ketika penganiayaan itu dimulai di Amerika Serikat, barulah aku bertobat dan mempersiapkan iman�.
Jika itu sudah terjadi, maka semuanya terlambat bagimu. Persiapkan cadangan minyakmu agar pelitamu tetap menyala sampai kedatangan Mempelai Pria itu.
Semua tergantung ketulusanmu untuk menyembah Tuhan yang benar. Kerjakanlah dengan tekun, dan jangan terpengaruh oleh siapapun, karena agen-agen Setan semakin giat menyesatkan kata-kata bijak mereka yang kelihatannya baik dan memikat banyak orang melalui kata-kata bijak tanpa referensi Alkitab, bahkan tidak sedikit juga yang menggunakan ayat-ayat Alkitab tetapi telah dibelokan sebahagian sehingga penyesatan mereka tidak terdeteksi. Selidikilah Alkitabmu sendiri karena itu makanan bagi imanmu, dan dengan doa yang sungguh-sungguh dan tidak terputus dalam hatimu untuk selalu berhubungan dengan Yesus Kristus. Karena doa adalah nafas iman. Dan lakukan olahraga yang melatih imanmu yaitu: �kerelaan untuk mengabarkannya kepada semua orang�. Kamu tidak dapat mengabaikan salah satu dari yang tiga itu. Doakan pekabaran itu, dan sampaikan dengan suara yang lantang. Cemooh, hinaan, kebencian, tuduhan, penolakan atau semua yang buruk yang ditujukan kepadamu akan menghasilkan iman bagaikan emas murni yang telah dilebur dalam api. Seandainya kata-kata bijak agen-agen Setan itu benar, maka tidak perlu mereka membenci apa yang aku tuliskan. Tetapi cukup dengan doa-doa mereka, maka aku pasti lenyap. Syukur pada Tuhan, karena Dia tidak membiarkan orang-orang yang setia dan bergantung pada-Nya supaya disesatkan..

1 thought on “AMERIKA SERIKAT DALAM NUBUATAN

  1. Hosea 2:11 (2-10) Aku akan menghentikan segala kegirangannya, hari rayanya, bulan barunya dan hari Sabatnya dan segala perayaannya.

Leave a Reply