SAMPELAN MEMINTA 8 JIWA YANG BERGUMUL TERUS DIDOAKAN

1 1 WIPALU

Pelaksanaan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) Sulawesi Tengah (Sulteng), khususnya di Banggai Laut yang dimotori oleh Shindy Sampelan, SH,. M.Kn berjalan dengan lancar dan setiap malamnya selalu dihadiri banyak simpatisan, yang mendengarkan langsung Firman Tuhan yang disajikan Pr. Oktavian Badrun, tim dari Gerejeja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Setiabudi Palu juga dr. Hancel Langi.

 

Dari kegiatan ini, ada 8 jiwa yang saat ini bergumul dan merindukan mengikuti teladan Yesus dalam Alkitab. Sampelan berharap agar pergumulan mereka terus didoakan.  Dirinya juga berterima kasih kepada semua yang sudah terlibat, yang dianggapnya sebagai para misionaris. “Atas nama kelompok di Banggai Laut kami mau sampaikan terima kasih untuk pengorbanan waktu, tenaga, moril, dana dll, yang luar biasa dari seluruh pihak yang telah berpartisipasi terhadap jalannya acara. Tidak terkecuali semua donatur yang sudah berkemurahan membantu tim untuk bisa melaksanakan kegiatan di Pulau yang nun jauh ini. Berkat yang tiada taranya bisa menjadi bagian kita sekalian.” Kata wanita cantik ini.

 

“Tolong juga didoakan 8 jiwa, supaya mereka satu waktu bsia menerima Yesus sebagai Juru Selamat dan Pembagunan Gereja yang menjadi kerinduan. Untuk itu semua hanya doa dan ucapan terima kasih yang bisa kami hanturkan kepada saudara sekalian. Tuhan memberkati, “ pinta Notaris yang menjadi berkat di Bangkep ini.

 

“Amin. Kita semua sudah melaksanakan tugas & tanggung jawab yang Tuhan percayakan, mari terus kita berdoa agar pembangunan rumah doa (gereja) segera terealisasi karena itu salah satu halangan jiwa-jiwa mau dibaptis. Mari kita doakan brsama”, sambung Jein Legoh, senada dengan Lydiana Lumowa.

 

“Puji Tuhan selesai menabur, tinggal di pupuk dan di tuai nanti. Mereka membutuhkan gereja yang segera. Tuhan selalu punya cara akan indah pada waktuny. Mereka menunggu dokter Hancel Langi dan tim, berjanji akan kembali”, tambah Mrs. Olivia Sahelangi-Kalalo.

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

 

INFORMASI HEBAT DI : www.beritaadventtercepat.blogspot.co.id

Leave a Reply