SETAN KERJA KERAS, NENEK INI BUKA RUMAHNYA UNTUK IBADAH SABAT DI OMBAU ASA KUBAR KALTIM

1 ombau assa

Keluarga Mrs. Ema Erlina dan Keluarga Isaak Attan yang awam, terbeban dengan jiwa-jiwa yang pernah mengenal kebenaran, nun jauh di pedalaman Suku Dayak. Sabat (14/5), mereka memutuskan melakukan kunjungan langsung kepada umat Tuhan, termasuk keluarga dari seorang nenek yang lanjut usia.

 

“Puji Tuhan, nenek ini mau membuka rumah kembali untuk kami datang berbakti hari Sabat ini dengan sukacita”, katanya haru. Mereka merindukan menjangkau jiwa-jiwa yang hilang, agar dapat kembali berbakti kepada Tuhan. Saat itu mereka menuju ke rumah mantan Anggota Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Ombau Asa, Barong Tongkok, Kutai Barat, Kalimantan Timur.

 

Dalam kunjungan mereka, setan bekerja keras untuk mengganggu. “Mohon doakan kami. Kami bukan cari nama untuk mendapat pujian, tapi kami cari Tuhan yang lebih memberkati. Kami mau mencari jiwa tanpa melihat status sosial, siapapun asal bisa menjadi partner kerja”, katanya lagi.

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

Leave a Reply