SONDER SUKSES JADI TUAN RUMAH PERTEMUAN PPA MINAHASA RAYA, DUO ‘J’ IKUT BANGGA

1-1-pa-minahasa

(Join : BERITA ADVENT TERCEPAT https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/ )

Pelayanan Pemuda Advent Minahasa (PPAM) memang tetap pada porosnya. Artinya, terus bergiat demi mewadahi kaum muda untuk terus mencintai kegiatan rohani, peduli dengan sesama dan agresif dalam hal evanglisasi atau membawa kabar selama bagi sesama. Direktur Pemuda, Advent Sekolah Sabat dan Pelayanan Perorangan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Konferens Minahasa (meliputi Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa, Kab. Minsel, Kab. Mitra dan kandidat Kota Langowan) Pr. Swineys Tandidio, MA-R, MAR.TH sangat berterima kasih kepada officer PPAM yang terus memajukan pekerjaan Tuhan.

 

Kegiatan Gabungan dilakukan di GMAHK Jemaat Leilem Sonder Minahasa Sulawesi Utara. Pada Sabat pagi, dilayani oleh Pengurus PPAM bersinergi dengan Pengurus PA Wil Sonder, yakni Rizky Rantung, Tian Saraun dan Indah Mumu masing-masing sebagai Ketua, Sekretaris dan Bendahara, yang dimotivasi langsung Pdt. Fera Lumi dan Pr. D. Mongi. Pembicara acara khotbah Sabat siang adalah sponsor PPAM Jimi Pinangkaan, SE., M.Si yang baru saja kembali dari Jepang dengan Tema Khotbah : ‘Peran Pemuda Advent di Era Konvergensi Media’.

 

Selanjutnya ada Sabat sore digulir Talk Show ‘Pacaran Seiman atau Tak Seiman’ dengan bersama narasumber : Jeinner J. Rawung, S.Psi., M.Pd dengan Host pasangan Suami & Istri Muda Marlon Lengkong dan Inggrid Rawung. Begitu juga dengan peragaan Profil Tokoh Alkitab yang dipandu Charvo Suoth. Sebagai Ketua PPAM, Franco Kaseger bersama seluruh officers seperti Suoth, Gevin TumararRivo Yasin, Sanny Korah, Kevin Harto, Lydia Rondonuwu, dan Andreina Mandolang tampak sangat bahagia acara itu sukses besar. Apalagi disokong CUC Chorale dan juga Angklung Pemuda Advent Eris.

 

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

INFORMASI HEBAT DI : www.beritaadventtercepat.blogspot.co.id

 

Leave a Reply