TERNYATA, BANYAK PENGINJIL TANGGUH LAHIR DI TANETE SULSEL

1 1 atanete

 

Kalau di wilayah Indonesia Barat, banyak putra Tanah Karo yang menjadi Pioneer pergerakan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) yang dirintis sosok Imanuel Siregar. Kalau di Indonesia Timur, atas prakarsa Samuel Rantung dari Ratahan Minahasa Tenggara Provinsi Sulawesi Utara lahir banyak pekabar misi yang luar biasa.

 

Kalau di wilayah pelayanan GMAHK Daerah Misi Lutat (Luwu dan Tanah Toraja) Sulawesi Selatan, khususnya di GMAHK Jemaat Tanete Kabupaten Barru, ternyata kabar Advent itu sudah menggelora oleh para perintis (Informasi sebelumnya di BAT :  TANETE BARU SAJA BERSUKA KARENA RIRIHENA MEMBAPTIS). Di sana memang banyak evanglis misi.

 

Kali ini, membuktikan ada banyak penginjil tangguh asal Tanete. Mereka adalah Istri dari Pr. Walean, kemudian ada Pr. B. Paral, istri dari Pr. S. Salainti, almarhum Pr. P. Silly, istri dari Pr. M. Silamba, Pr. Imanuel Lisupadang, Pr. Jebba, Pr. Sagala dan masih banyak lagi. “Dari Jemaat ini leluhur beberapa penginjil tangguh dan istri mereka berasal.” Sebut Lembang Palipadang.

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

INFORMASI HEBAT DI : www.beritaadventtercepat.blogspot.co.id

Leave a Reply