Terungkap Alien Bekerja untuk Militer Amerika

April 20, 2014 - Others

Ditulis oleh Tara Macisaac – The Epoch Times

Valiant Thor (paling kanan) yang disebut-sebut pernah bekerja untuk militer Amerika. (foto English Epoch Times)
Seorang ahli geologi Amerika, almarhum Ir. Phil Schneider sebelumnya pernah menyatakan bahwa ada alien dari planet Venus yang pernah bekerja untuk pemerintah Amerika di era 1950.

Ia terlihat mirip dengan manusia, tetapi memiliki IQ setinggi 1200 disamping harapan hidup hingga usia beberapa ratus tahun.

Schneider menyatakan bahwa ia telah melihat alien ini yang bernama Valiant Thor. Sepintas ia tampak tidak banyak berbeda dengan manusia biasa kecuali beberapa perbedaan fisiologis utama yang tidak kasat mata.

Schneider sendiri adalah orang pemerintahan yang memiliki tingkat keamanan nomor 1 di Amerika, pernah terlibat dalam proyek rahasia pemerintah juga membantu membangun pangkalan militer di bawah tanah. Ia juga mengaku pernah bekerja di Area 51, Amerika yang terkenal itu.

Dalam suatu pidato pada 1995 Schneider mempertunjukkan sebuah foto pemotretan pada 1943 yang terlihat ada Valiant di dalamnya. Menurut Schneider bahwa Valiant telah bekerja untuk militer Amerika sejak 1937.

Selain ada 6 jari di masing-masing tangannya, Valiant memiliki jantung dan paru-paru yang super besar. Darah berwarna tembaga teroksida mirip gurita. IQ nya diperkirakan setinggi 1200 yang jauh di atas tingkat kecerdasan manusia biasa. Ia juga fasih dalam 100 bahasa termasuk bahasa alien. Dalam pengakuannya ia penah mengatakan bahwa usia hidupnya bisa mencapai hingga 490 tahun.

Selain Schneider, DR. Frank Stranges yang menulis buku ‘Stranger at the Pentagon’ juga mengaku pernah melihat Valiant.

Menurut Stranges, Valiant memiliki tinggi badan sekitar 6 kaki (+/- 180 cm) dengan berat badan 185 pon (+/-93 kg), berambur keriting warna coklat dan bermata
coklat pula. Mantan presiden Amerika Eisenhower dan Nixon pernah bertemu dengan Valiant. Mantan penasihat pemerintah Amerika Timothy Good mengagumi pengetahuan tentang alien yang dimiliki Valiant, ia juga mengatakan bahwa Eisenhower pernah bertemu dengan alien.

Dikatakan oleh Stranges bahwa Valiant telah meninggalkan bumi pada 16 Maret 1960 berangkat dengan pesawat ruang angkasa yang diterbangkan dari Bandara Alexandria di Virginia.

› tags: alien /

Leave a Reply