UJIAN KOMPETENSI SELALU HARI SABAT, DOAKAN LULUSAN FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT YANG CANTIK INI

1-1-santoso-kesehatan-masyarakat

 

Ternyata tidak hanya lulusan Fakultas Kedokteran dan Fakultas Hukum (lawyer –pengacara) yang bergumul dengan masalah ujian hari Sabat (khusus calon dokter dan calon pengacara telah difasilitasi, sehingga sudah diberikan kesempatan ujian hari lain oleh asosiasi profesi), tapi ada juga lulusan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), khususnya dari Universitas Sam Ratulangi Manado yang meminta topangan doa.

 

Mereka, masih kesulitan terjun dalam dunia kerja, karena kompetensi mereka belum diperoleh sehubungan dengan penyelenggaraan  Uji Kompetensi Sarjana Kesehatan Masyarakat Indonesia(UKSKMI), kerap berlaku hari Sabtu. Termasuk wanita cantik Daisy Tri Anggraini Santoso. “Tolong doakan. Mereka masih berjuang untuk bisa mengikuti ujian kompetensi di hari Minggu, karena setahu saya sejak tahun lalu mereka bermohon, sampai meminta surat keterangan dari Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT) tapi sampai sekarang belum bisa terwujud. Salah satunya adalah adik saya” pinta Mrs. Marina Assan-Santoso melalui BERITA ADVENT TERCEPAT.

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

Leave a Reply