UNKLAB BARU MEMULAI REVIVAL DI MOTOLING, 2 JIWA LANGSUNG DIBAPTIS

1 1 a motoling

Amazing…. Mahasiswa Fakultas Filsafat (Fak. Fil) Universitas Klabat (Unklab) yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN – Field School) di Motoling Minahasa Selatan Provinsi Sulawesi Utara langsung menggaet hasil, meskipun program kegiatan yang dicanangkan masih akan berlangsung sampai 2 Juli 2016 (belum selesai).

 

Iya, Garry Kalengkongan  Erick Mamesah, Gideon Pongoh, Ellia Singkoh dan lainnya, menggulir Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) ‘Kuasa Firmannya yang Mengubah Hidup’ di Lapangan Samratulangi Motoling II. Baru mau dimulai, Mr. Volny dan Mrs. Martha (Keluarga Tampanguma-Tololiu) langsung menterahkan diri dan dipandu mengikuti teladan Yesus melalui baptisan yang dilakukan Pr. Welan.

 

“Praise the Lord!”, ucap Mamesah karena berkat Tuhan yang nyata dalam program yang juga melibatkan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Tompaso dan Bolaang Mongondow (Bolmong) baru sampai Amurang Minsel. “Praise God. Good job my brother” sebut Mrs. Joe Mamesah yang berdomilisi di United Statessenada dengan Jovi Manueke.

 

Sebelum KKR berlangsung, para mahasiswa memang telah bekerja dan berdoa tak berkeputusan. Jumat (24/6) mereka telah mengunjungi untuk mengundang, sekaligus buka Sabat bersama kediaman Keluarga Rori-Paat yang ada di Desa Bongkudai Baru Bolmong.

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

INFORMASI HEBAT DI : www.beritaadventtercepat.blogspot.co.id

Leave a Reply