VIEW PERSIS DI UNKLAB, MATANI TOMOHON TABURKAN KEBENARAN SABAT DI LAPAS PAPAKELAN TONDANO SULUT

1-1-papakelan-matani

 

Biasanya, anggota-anggota Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Matani Tomohon melayani di Rumah Tahanan Tomohon, namun Sabat (1/10) baru-baru ini, mereka bergerombol masuk ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) yang berlokasi di Papakelan, Kecamatan Tondano, Kabupaten  Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara. Iya, mereka melakukan pelayanan ibadah.

 

Kunjungan rohani tersebut, disambut antusias oleh para warga binaan. Terbukti, mereka tumplek di gedung Gereja tempat peribadatan umat Nasrani yang ada di dalam Lapas Papakelan. Tidak ada sekat, melainkan kebersamaan. Apalagi Gembala GMAHK Jemaat Matani Tomohon Pr. Jimrevees Rawung lugas menyampaikan Kebenaran Sabat dalam Firman yang dibentangkan.

 

Kepada BERITA ADVENT TERCEPAT dan Gelora Firman, Mr. Larry Wenur menyatakan bahwa Ketua GMAHK Jemaat Matani Tomohon Mr. Franky Kumenit dan kaum muda lainnya yang ikut serta, terus menebarkan senyum sumringah. Bisa jadi pertanda masih ingin berlama-lama melayani di Lapas.

 

 

ALL OF YOU MUST JOIN TOGETHER / DAPATKAN BERITA SERU & EXCLUSIVE LAINNYA HANYA DI GROUP FACEBOOK : BERITA ADVENT TERCEPAT DENGAN ALAMAT LINK  :

https://www.facebook.com/groups/BeritaAdventTercepat/

Or

Klik Like/Suka FANPAGE BAT :
https://www.facebook.com/Berita-Advent-Tercepat-BAT-852848894735856/

Leave a Reply